Senin, 28 Mei 2012

naudzubillah...


Sekarang bertebaran janda janda kembang di SMP atau SMA karena pasalnya menurut KOMNAS-PA yang dikutip dari situs liputan6, bahwa sekitar 62,7 % remaja SMP Indonesia sudah tidak perawan lagi, dan hampir 21,2 % Remaja SMU sudah pernah melakukan aborsi.
Perkembangan teknologi memungkinkan dilakukannya penelitian tentang selaput darah secara mendalam. Hasilnya ternyata sangat mengejutkan karena dalam penelitian yang dilakukan para seksolog ditemukan beberapa perempuan yang sejak lahir memang tidak memiliki membran ini. Pada kasus ini keberadaan selaput darah tidak selalu membuktikan bahwa perempuan belum pernah melakukan hubungan seksual masih teruji kegadisannya.
Lalu bagaimana dengan hubungan pranikah yang (MAAF), sudah dilakukan oleh kaum muda, jelas ini sudah dikatakan tidak perawan/virgin lagi, dan sangat memprihatinkan kita semua.
BACA JUGA http://kabarnet.wordpress.com/2012/02/27/627-persen-siswi-smp-tidak-perawan/
Dan baru-baru ini kita dikagetkan dengan berita dan beredarnya video aborsi yang dilakukan remaja di suatu kota di Jawa Timur.
Lihat juga http://www.youtube.com/watch?v=ugKqhRyK5CU
Apakah memang sudah tidak pentingkah arti keperawanan di jaman sekarang?
Ada apa sebenarnya, apakah karena pengetahuan sex yang masih dianggap tabu oleh sebagian orang tua, sehingga mereka lebih memilih mencari dan mempelajarinya sendiri?
Karena menurut hasil survei Dr Boy Abidin SpOG dkk di Jakarta, menyatakan bahwa siswi SMU tahu informasi seks dari teman (69%), dari orangtua (14 %) dari sekolah (13%) dan dari pacar (4%).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar